Kamis, 05 Januari 2012

Funny Facebook Status



Hohohoo.. Saya punya sesuatu bagi yang lagi buntu atau lagi gak punya inspirasi buat Update Status nih.. Saya hanya ngasih lihat buat bahan referensi. tau referensi gak? udah tau kan? Sini deh Chera jelasin, REFERENSI adalah penunjuk/pointer ke sesuatu [#kalau salah di benarin ya?].. Ok silahkan lihat lihat dulu ya? siapa tau ada yang suka [#ngarep].. Cekidot :

Lebih baik Diam dan kelihatan Bego daripada Ngomong dan Begonya keluar.

Saya berhasil menyelesaikan Puzzle dalam waktu 1 Minggu, padahal di kotak Puzzle tersebut tertulis : Hanya untuk 5 - 8 tahun.

Disaat kau senang, tapi tak ada yang melihat senyum mu. Di saat kau bersedih, tak ada yang melihat air matamu. Tapi disaat kau KENTUT, semua mata tertuju padamu. [#menyedihkan sekali]

Sumeng : "No, tadi Cewek yang cantik itu kok bisa negur loe? Dia ngomong apa ama loe?"
Tarno : "Iya ya, tadi dia ngomong apa ke gw? gw lupa."
Sumeng : "[#goblok banget sih nih orang]"

Lebih baik TELAT daripada TELAT BANGET.

Bisa gak ya nanam Pohon Ganja di FARMILLE truss jual ke MAFIA WARS?

Saat tidur pulas berdua, tiba-tiba si Cewe mengigau
Cewe : "Say, bangun say! Suamiku sudah pulang!"
Dengan sigap Si Cowo bangun dan langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia berkata
Cowo : "Sial! Gw kan suaminya."

~ SEKIAN DAN TRIMS ~

0 komentar:

Posting Komentar

VertyaN -KM- Community- © 2011 Template by:
-Vertyan -KM-
::..Yg Cantik Yg Ganteng Like This Yoo..::(-_x)
stats counter ::..Anda Pengunjung Ke..:(-_x)